Menkumham Lantik Tiga Pejabat Eselon I

 Jakarta – Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin melantik tiga pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM di Graha Pengayoman, Selasa (25/01). Ketiga pejabat eselon I tersebut adalah Direktur Jenderal Pemasyarakatan Muhammad Sueb, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Ambeg Paramarta, Staf Khusus Bidang Politik, Sosial, dan Keamanan Sihabudin.

 Dalam sambutannya, Amir Syamsudin mengucapkan selamat sekaligus menitipkan harapan kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambili sumpahnya untuk memberikan lompatan kinerja yang lebih baik di masa-masa mendatang dan demi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. “Untuk itu ada empat prinsip dasar yang harus Saudara-saudara implementasikan yaitu : tingkatkan integritas, komitmen, loyalitas, dan  kapasitas. Dengan keempat prinsip tersebut saya yakin akan ada peningkatan kapasitas organisasi yang pada akhirnya segala harapan dan cita akan dapat dicapai,” ujarnya.

Selain itu, Menteri juga berpesan kepada Dirjen Pemasyarakatan yang baru, agar meneruskan berbagai program unggulan yang telah dilaksanakan oleh pendahulunya. “Tapak jejak kinerja yang telah digoreskan agar dilanjutkan dan dikuatkan,” lanjutnya. Kepada Staf Ahli Sihabudin, Amir meminta untuk mendampinginya dalam menuntaskan program-program yang belum terealisasi di bidang pemasyarakatan, melalui penetapan kebijakan yang tepat agar ada akselerasi dalam pencapaian tujuan organisasi. Sementara kepada Kepala Badan Pengembangan SDM yang baru, “Saya titipkan pengembangan kapasitas SDM Hukum dan HAM sesuai kebijakan yang ditetapkan dalam reformasi birokrasi dengan parameternya yang sudah cukup jelas yaitu tercapainya profesionalisme.”

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah para pejabat eselon I ini dimulai pukul 14.00 dan berakhir sekitar 1 jam kemudian. Turut hadir seluruh pejabat eselon I dan eselon II di lingkungan Kementerian Hukum dan  HAM serta para purnawirawan. (Laila, Zeqi)

DSC_1776 DSC_1749

Tentang BALAI PEMASYARAKATAN SERANG

Balai Pemasyarakatan ( Bapas ) Serang adalah unit pelaksana teknis dari Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Banten
Pos ini dipublikasikan di JURNAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s