PENGAJIAN RUTIN PEGAWAI BAPAS SERANG

PENGAJIAN 1

Untuk mewujudkan Kinerja Pegawai yang baik yang didukung dengan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta akhlak budi pekerti luhur para pegawai, pada Selasa 18 Oktober 2011 Balai pemasyarakatan seperti biasanya melaksanakan kegiatan pengajian rutin di Kantor Balai Pemasyarakatan Serang.

Pengajian yang diikuti oleh sebanyak 26 pegawai Balai Pemasyarakatan Serang ini dimulai pukul 09.30 wib diisi dengan membaca ayat suci al-qur’an dilanjutkan dengan siraman rohani dengan pemberi ceramah dari Fakultas Ushuludin Institut Agama Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin Serang.

Pada acara pengajian ini Kepala Balai Pemasyarakatan Serang turut memberikan arahan kepada semua pegawai agar para pegawai  senantiasa meningkatkan kinerjanya, melaksanakan pekerjaan sehari-hari dengan hati ikhlas, sabar dan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT dan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Acara pengajian ditutup pada pukul 11.30 wib dengan membaca doa bersama-sama dipimpin oleh penceramah, dilanjutkan dengan sholat duhur berjamaah dan makan siang bersama. (acil)

Tentang BALAI PEMASYARAKATAN SERANG

Balai Pemasyarakatan ( Bapas ) Serang adalah unit pelaksana teknis dari Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Banten
Pos ini dipublikasikan di JURNAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s